RSS

Pena Sang Seniman 14 - Aku Disini

aku disini
kamu dimana
aku ga biasa berharap
aku terbiasa menunggu
diam
menangis

kini aku mencoba tuk jadi lebih baik

dengan seadanya ku mampu tesadar

dia menginjaku menindasku membuatku hancur

tapi ku bertahan dengan sdikit rasa berontak

apakah perlu ku tangisi malam sepi tanpa asap

apakah ini perjalanan dalam hatikupun hancur

mungkinkah kembali kebebasan yang dulu pernah ada

mungkinkah ku menanti selamanya tak kunjung henti

ku disini menanti perubaan

ku disini berharap kebebasan

ku kembali tanpa pertanyaan dan jawaban

ku berdiri mencoba membuatnya lebih baik

hari ini mencoba mencoretkan tinta pembuktian

dengan kedamaian ku bisa memiliki semua yg dia punya

kuingat ruang waktu kesempatanku

masih banyak tapi inilah jawabanku

ku ingin kita tetap disini

mengingat waktu yang tlah lalu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar