RSS

Pena Sang Seniman 15 - Menangis Di Kamar

aku dah punya pacar aku harus setia, berusaha ngebahagiain,aku harus nurut sama pacarku meskipun yang aku cintai harus hilang aku harus nuruti kata-katanya aku rela nangis tuk dia ...
aku orang jelek yang haus akan cinta kasih sayang, akan perbedaan RAS dan persamaan HAK...
tapi mpe kapan aku terus terbatas terus menangisi pacar, terus bersabar meski sakit, terus jujur meski dia tak jujur, aku terus sportive meski semua orang tak spoetive denganku, aku hanya terdiam di kamar menulis catatan kesedihan menulis lagu penuh penyesalan hidup, aku tak tau ini selamanya.
mungil, hitam, dekill, ga pernah mandi, senang bermain aku anak kecil yg tak terurus hingga aku remaja
sangat ingin kasih sayang... meski sakit yang penting masih ada sedikit sayang kamu pada aku.. 
kapan aku sembuh dari penyakit SABAR, JUJUR, DAN SPORTIVE 
aku terbiasa memendam amarahku terbiasa terdiam menangis di kamar

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar