RSS

Pena Sang Seniman 17 - Music Teacher in the School are u understand?


9maret2010 13.30WIB.. Mr. dxxx 

Aku mengerti tentang sesuatu dari anda cos…time makes me to know anything
Semua tlah terkuak…. Ini berdasarkan pengalamanku…..
Ada satu yang aku ingat anda berkata kepadaku “ salah saja bangga’’
Anda tak pernah menjadi orang seperti saya….
Dan saya pernah melihat oirang seperti anda….
Seorang guru seni music… lulusan universitas di salah satu universitas di Indonesia
Dengan jurusan music spesialis keyboard… mahir dalam bermain music…
Tampang okeh dach…. Kendaraan… sport abissss… but…. I remember
Anda berkata dengan sombong… ‘’ganteng ngga bangga’’
anda berkata pada salah satu teman saya,,,,, anda merasa sombong..
Hingga anda terlarut dalam manisnya kesempurnaan
I remember to… anda saat menantang murid satu kelas …
‘’ siapa yg pandai bermain music saya tantang’’
saya akui anda mulai dari 0.. tapi apakah sepantasnya guru berkata seperti itu..
Kembali lagi ke perkataan ‘’ salah saja bangga ‘’ ini karna saya belym bisa pa….
Dan saya tidak bangga atas kesalahan saya… bapa mau tau knapa saya tersenyum..
‘’ saya menertawai perkataan bapa’’ anda tak merasa tlah termakan omongan sendiri…
Anda mengatai orang lain…. Tapi anda berbuat lebih buruk dari yang orang lain perbuat tidak sengaja….. tetapi anda membuatnya sengaja… 
1. senyum pertama karma saya malu
2. karna saya menertawi perkataan anda
3. karna anda tak mengingat kesombongan anda
aku akan mengingatmu dan menginjakmu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar