RSS

Pena Sang Seniman 21 - (MIKO) Tenang...I Will Never Touch Your Heart

mulutmu terkunci karena suapan ganja dariku , ,, 
apakah kamu tau aku yang mennanam ganja hitam dihatimu, ,,


yang senantiasa sll kusirami dg weskey ,,
kau tak tau aku mendengar jerit tangis jalanan ,, 

tau kau pernah merasakan nikmatnya surga duniawi,, 
sudahlah tak usah malu aku lihat kamu dari sudut apapun,, ,
meskipun ragamu virginmu kehormatanmu tlah kau jual tuk ,, 
jalani mimpi walo tubuhmu tak sehangat nya, ,,

aku cinta kamu seadanya,, ,
tak peduli orang tuaku melarangmu kita pergi berdua,, ,
yang ku cari cinta, ,,
bukan seutuhnya,, ,
ku jual harga diriku, ,kehormatanku, ,nama ku
tuk kamu , ,tapi tetalah jalani kehidupanmu dg menghibur pemabuk jalanan.....
aku tak melarangmu,, 

kita pergi tuk hancurkan KESEMPURNAAN YANG MEREKA DAPAT,, 
aku dan kau terus sesali hidup BUNUH MEREKA yang anut CAPITALISME..
kita ini anti kemapanan ..

semoga tuhan tau... juga orang SEMPURNA yg pernah aku liat (MIKO)
berapa kali aku harus minta maaf.....

aku takan menyentuh hatimu ko....
aku hanya akan menyelami hidupmu dari bayangan sudut gelapku..
dapatimu hanya i mpian.....
aku sedikit sesal gengan keadaanku ini.
tapi aku tersenyum dg kesempurnaan mu(MIKO)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar