RSS

Pena Sang Seniman 16 - Menyesal Mempunyai Guru Seperti????

handphone gku berbunyi... aku ankat trnyata kabar buruk tiba.. aku disuruh pulang ke rumah...
aku meminta surat izin kepada guru hasilnya nol... semua malah tak bertanggung jawab.. tak ada yang mencoba 
menuntunku.... aku kembali kekelas dengan tangan kosong... aku berfikir... perasaan guru2 tadi ga sibuk... kuq ga da yang membantuku.... setelah istirahat aku kembali meminta surat izin pulang.. setelah lama meminta..
akhirnya pak eko datang.. aku menanyakana ''pak guru piket ga da yang berangkat.. aku mo minta surat izin pulang.. '' pa eko langsung mengambil suratnya pi tenyata ga ada... pa eko mengizinkanku pulang langsung...
tapi dia menyuruhku meminta izin kepada guru mapel....
aku meminta izin kepada bu i**i tapi dia malah menyuruhku menanyakan ke guru piket yg beada di depanya...
dan aku menanyakan kembali sesuatu yang terus ku ucap... dia menjawab
kenapa kamu mo pulang....
pakdeku meninggal pa...
eh yang bener... tar lo pak denya meninggal beneran 
ini asli pak... aku ga boongd
eh sii nui guru nyolot.... dia minta bukti....
aku bilang tadi kakaku nelfon nyuruh aku pulang....
setelah diam dia beralasan kembali udah jam segini paling dikuburnya bis duhur..
emang bis duhur... tapi aku suruh pulang sekarang..
dia memarahiku ga jelas.... dia melototiku...
aku kembali menatap matanya... karena aku merasa benar...
dia terus menatapku..
tapi aku langsung pergi tanpa ucapan pada mr s guru yang tak mempunyai perasaan..
aku langsung cabut dan keluar dari gerbang sekolah penuh guru2 yang palsu dan tak berperasaan..
tapi satpam menghentikanku... untungnya ada pak eko.. guru b. Indonesia yang mempunyai ketulusan...
mengerti tentang murid tidak seperti mr. S ... aku dibolehkan pulang.... oleh pak eko... 
trimakasih pak....
tiba saatnya f**k''s In xXx mempunyai nama disekolah.. aku akan mengungkap kebodohan itu....
dan ingat aku takan menyebut namamu..... 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar