RSS

Pena Sang Seniman 19 - Goodbye Nikotin Welcome The Sorrow


Goodbye NIkotin

Kini aku ga bisa deket kamu agy…. Langkah tuk nikmatimu dah terhenti…. Padahal.. kamu yang selalu ada buat aku… disaat dingin kesedihan malam… disaat terputusnya tali percintaan, saat kebosanan datang,,
Juga saat penyesalan hidupku merambak seluruh tubuh buatku meneteskan air keabadian…. Kamu selalu ada..
Satu2na yang boleh dinikmati dalam batas… yang ekonomis dan hilangkan resah kesedihan keterpurukan….
Bukan aku menuhankanmu…. Tapi percaya yang ngebuat ini… Dia(ALLAH) lah yang bisa buat komposisi… jadi takdir yang seharusnya… jadi sesuatu penghilang keras dunia yg dihalalkan….tapi aku kini dah ga boleh deket kamu lagi….mamah dah ngelarang temenan sama kamu…lo sekali lagi aku deket… mamah ngelarang aku buat nikmati udara luar rumah…. Aku harus mendekam di rumah yg membosankan…. Jadi aku terpaksa ninggalin kamu,,,, mamah said me’’ kamu tuh masih sekolah jadi gak boleh deket ma yang kayak gitu!!’’ mamah bilang gitu karna gak pernah ngrasain kesedihan hidup aku yang sangat kekurangan lebihnya teramat sangat kekurangan,,,ini aku bermimpi berada di rasa kesempurnaan.. nikmati indahnya cinta.. tapi itu aku ga bisa..
Karna’’fisik’’ ini buatku gak bisa berbuat kebaikan lebih..dan gak bisa bersosialisasi dengan baik….
Tapi kebanyakan orang berbicara.. mereka orang yang’’cacat’’ tapi mereka nikmati hidup….. tuh karna mereka
Tak mengenal sudut kehidupan sebenarnya…. Mereka hanya mengenali kehidupan mereka… hanya kehidupan mereka… tapi juga dari hati yang sangat dalam mereka merasakan sedih..penyesalan yang bawakan neraka disampingmu…... berbeda dengan ku ini yang telah dikenalkan dengan berbagai sudut kehidupan.. aku melihat dari sudut manapun… and in myfamily… just me feel this sorrow.. hanya aku… di agama orang yg pertama masuk surga… orang yang kekurangan harta tapi dia baik… kenapa gak orang yang kekurangan ‘’fisik’’ dan dia baik..
Padahal logika menjawab… orang kekurangan harta lebih bisa berusaha dan menjadi cukup…. Tapi orang kekurangan ‘’fisik’’ mana bisa dia berusaha… tuk menjadi cukup karna itu takdir… aku merasa iba pada orang yang terhina karena keadaan face and body… karna aku merasakan kepedihan itu… lebih dari apapun…. Bahkan sakit ini melebihi kehilangan seseorang sementara atau selamanya… jadi… aku harus berteman sama siapa lagi…..
Dah gak bisa temenan sama NIKOTIN….. aku tau semuanya mah… aku gak akan temenan sama Alcohol… karena itu dilarang… hanya nikotin…yang bisa… tanpa mariyuana pha ladhies_night…. iTu aja hanya nikotin eyang menurutku baik…. kaLo mamah dah bilang gitu… trus aku ga bleh njawab trust ngungkapin pendapatku… ya dah mah.. aku hanya menulis ini.. dan selamanA MAMAH GA BAKAL TAU…dan 
Selamana juga nak mu akan merasa kesedihan…penyesalan… bahkan kesendirian di kedewasaan… 
Mamah lebih suka aku jadi anak mamih yah…. Lo aku kaya’’fisik’’ aku mau… karena takut kulit lecet..
Tapi aku ini miskin’’fisik’’ mah… masa mau dirumah trus… apanya yang mau dilindungi….. 
‘’blackskin.and. badface..’’ senyum tiri ku pada mamah.. itu hanya nutupin .. bahwa aku itu merasa seneng.. ngejalanin hidup ni,,, padahal dibalik tu.. penyesalan hidup trusss terbayang….. mamah jua melarang buat deket cewe… katanya juga masih sekolah… aku juga berfikir mah… mana ada coba yang mau
jadi”…………g**lfriend nya aku…………………………………………………….”
Aku menangis membayangkan diriku sendiri saja menertawakan keadaanku.. apa lagi orang lain…..
Aku ingin ada orang yan memperhatikanku lebih… tau segala yang aku lakuin.. dan buat apa aku ngelakuin itu…
Aku gak mau anakku ngerasain kepedihan ini… kepedihan teramat tragis.. aku berjanji pada calon anakku….
‘’papah gak mau kamu ngerasain ini… akan papah kenalkan sgala sesuatu yang buat kamu tenang… dan papa bebaskan kamu… tapi kebebasan yang masih kaya papah waktu kecil rasain…. Aku gak mau anaku ngerasaind ini…. Hanya aku aja…. Just me…
Sesungguhnya aku mau jujur sama mamah bahwa aku nikmatin kamu…tapi belum ada waktu yang cukup baik…
Waktu saat mamah lagi tenang..Tapi menunggu waktu itu… lebih sampailah ungkapan seseorang yang membicarakan yang sudah aku lakukan…
Semua musti diceritakan… blak2an dengan sedikit rasa bersalah…. Hahhahahahh aku tau ko yang nyeritain siapa..
Selamanya aku akan diemin orang itu……
Semoga mamah sedikit tau yg aku rasain… dan semoga anaku tak’’cacat’’ atau juga merasakan penyesalan hidup juga miskin’’fisik’’ , ato juga kesedihan di sana[alam enang kekal]…. Capek juga nulis tulisan ini….
Uh…. Enaknya sambil nangis….sambil mikirin pacar pertama yang malu punya pacar kayak aku…..
Uh… aku beruntung juga .. ngerasain kenikmatan kesedihan,, penderitaan… keterpurukan…




IAM

18JANUARI2010 PERTAMA MAMAH BICARA
BENER KATA MEREKA YANG SEMPURNA… MANA ADA CEWEK YANG MAU SAMA AKU…………. IAM… IAM…. TRAGIS BENER… HIDUPMU…………..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar